Bengkel Panggilan 24 Jam Sekitar Nagreg, Cileunyi Bisa Hubungi 082214555565, Siap Bantu Kendaraan Pemudik yang Mogok

POJOKBANDUNG.COM, KABUPATEN BANDUNG Di tengah hilir mudik kendaraan  bermotor menuju kampung halaman saat libur lebaran, kendala mogoknya kendaraan, menjadi salah satu masalah yang bisa saja mengakibatkan kecelakaan.


Bengkel Panggilan 24 Jam Sekitar Nagreg, Cileunyi Bisa Hubungi 082214555565, Siap Bantu Kendaraan Pemudik yang Mogok

Dedy pemilik bisnis bengkel panggilan sedang membetulkan salah satu mobil pemudik, Minggu (7/4/2024). AGUNG EKO SUTRISNO/POJOKBANDUNG.COM

Biasanya pemudik yang mengalami mogok ditengah perjalanan, khawatir tidak bisa langsung membenarkan permasalahan kendaraannya.

Saat mengalami kendaraan mogok di jalan para pemudik tidak perlu khawatir.

Baca Juga : H-3 Lebaran 2024, Hujan Deras Guyur Jalan Raya Cinunuk, Kabupaten Bandung

Pasalnya kini banyak jasa bengkel panggilan yang siap membantu membetulkan kendaraan bermasalah kalian.

Khususnya, bagi pemudik yang melewati arah Cileunyi hingga Nagreg Kabupaten Bandung.

Salah satu pebisnis bengkel panggilan Dedy Jaya Kopling di Jalan Raya Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung stand by 24 Jam siap membantu kendaraan mogok.

Baca Juga : Beri Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina dan Kunjungi Korban di Rafah

Pemilik Bengkel Dedy Jaya, Dedy mengatakan, bisnis yang kini dijalaninya sudah berjalan lima tahun membantu pemudik yang mengalami mogok.

“Biasanya banyak mobil atau motor mengalami overheat, bocor ban, hingga habis bensin. Imbas dari tidak dipersiapkannya kendaraan sebelum berangkat,” ungkap dia, Minggu (7/4/2024).

Pihaknya mengaku, sampai H-3 lebaran sudah menangani delapan mobil yang mengalami overheat hingga bocor ban di kawasan Nagreg.

“Biasanya mereka dapat nomor telepon saya dari polisi maupun pemudik lain. Kebanyakan menelepon di pukul 12 malam hingga tiga pagi,” ucapnya.

Pihaknya mengaku, bisnis yang dijalaninya kini banyak dilakukan pemilik bengkel di sekitar Kabupaten Bandung.

Khususnya menjelang mudik lebaran.

“Biasanya kami ini membuat bisnis tambahan kalau bengkel tutup sore hari,” ujar dia.

Lebih lanjut, pihaknya mengatakan, bagi pemudik yang mengalami kerusakan kendaraan di jalan yang jauh dari bengkel. Bisa langsung menghubungi dirinya di nomor 0822-1455- 5565.

“Bagi yang mengalami mogok di kawasan Nagreg – Cileunyi bisa hubungi saya,lumayan bisnis tambahan buat lebaran. ” ujar dia. (Kus)

 

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …