Acer Perkenalkan Laptop Gaming Nitro V 15 dan Monitor Gaming Nitro

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Acer Indonesia, mengunjungi Bandung untuk memperkenalkan Nitro V 15, laptop gaming dengan harga terjangkau yang memiliki performa maksimal dan monitor gaming Acer Nitro XV252Q_F dengan refresh rate mencapai 390Hz.

Laptop Nitro V 15 dan Monitor Nitro XV252Q_F diperkenalkan bersamaan dengan roadshow Predator League 2024, untuk mencari atlet esports terbaik untuk bertanding di Grand Final APAC Predator League 2024 di Manila, Filipina.

Gaming Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana menyebutkan hadirnya Nitro V 15 merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen akan laptop dengan harga terjangkau namun memiliki performa maksimal.

“Acer Indonesia mendengar apa yang dibutuhkan konsumen, dan hadirnya Nitro V 15 merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen akan laptop dengan harga terjangkau namun memiliki performa maksimal untuk produktivitas bekerja dan juga bersenang-senang dengan memainkan gim favorit,” kata Andreas.

Andreas mengatakan, dalam menghadirkan Nitro V 15, Acer juga menyematkan teknologi terkini mulai dari prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 terbaru, dan GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 40 & RTX™ 20 Series.

“Harga mulai Rp10 jutaan, Acer Nitro V 15 dirancang dengan desain bodi gagah dan memberikan kesan eksklusif, serta tetap mudah untuk dibawa kemana saja,” tambahnya.

Spesifikasi yang ada di dalam Nitro V 15, lanjut Andreas, menjadi wujud nyata inovasi Acer yang terus dilakukan, sehingga pengguna mulai dari gamers, content creator, profesional, maupun pelajar bisa mendapatkan pengalaman terbaik.

(*)

loading...

Feeds