Ganjar Pranowo Memperhatikan Sektor Kreatif Serta Mendorong Pengembangan Industri Digital bagi Musisi Lokal

Aturan ini perlu diterapkan oleh penyelenggara konser agar terwujudnya hilirisasi industri digital yang kuat dan berpihak kepada seniman dan musisi.

Ganjar Pranowo berharap konsep hilirisasi industri digital ini akan membantu merealisasikan aspirasi banyak pelaku industri kreatif di Indonesia. Dia juga mengharapkan agar aturan-aturan yang ada selalu ditegakkan.

“Aturannya sebenarnya sudah ada, jadi tidak perlu regulasi baru tapi disosialisasikan dan dilaksanakan. Mudah-mudahan ini kita jadinya sebagai sebuah komitmen untuk bisa melaksanakan itu,” kata Ganjar.

Anang Hermansyah, salah satu anggota ExtravaGanjar, sangat setuju dengan apa yang disampaikan oleh bacapres berambut putih tersebut. Anang melihat bahwa ketegasan Ganjar dalam membahas masalah ini adalah bukti nyata dari kualitas kepemimpinannya sebagai pemimpin masa depan.

Menurut Anang, diperlukan sosok yang kuat untuk memimpin dan mengarahkan perkembangan industri kreatif yang baik. Ganjar Pranowo juga semakin memenangkan hati para anggota ExtravaGanjar, yang semakin yakin dengan pilihannya untuk mendukung Ganjar di Pilpres 2024.

“Industri kreatif beliau memahami betul. Jadi menemukan tempat berlabuh yang tepat ini yang menjadi kata kunci hari ini karena anak-anak puas dan menemukan apa yang dia mau,” katanya. ***

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …