Tim Aubade HUT ke 78 Kemerdekaan RI dari PGRI Cimaung Tampil Memukau

POJOKBANDUNG.COM, CIMAUNG – Tim aubade HUT ke 78 Kemerdekaan RI dari PGRI kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, tampil memukau saat upacara peringatan  HUT ke 78 Kemerdekaan RI di Lapangan Cimaung, Kabupaten Bandung, Kamis pagi (17/8/2023).


Tim aubade HUT ke 78 Kemerdekaan RI dari PGRI kecamatan Cimaung, terdiri dari para kepala SD dan perwakilan para guru SD se Kecamatan Cimaung.

Tim aubade HUT ke 78 Kemerdekaan RI dari PGRI kecamatan Cimaung membawakan 7 lagu saat upacara tersebut.

Baca juga :Google Doodle Tak Mau Ketinggalan Hebohkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI Hari Ini Kamis 17 Agustus 2023

“Yakni Lagu Indonesia Raya, Lagu mengheningkan Cipta, Lagu Mars Kabupaten Bandung, Lagu Hari Merdeka, Lagu Syukur, Lagu Cimaung Binarung Nanjung serta Lagu Indonesia Pusaka,” ujar dirigen Tim aubade HUT ke 78 Kemerdekaan RI dari PGRI kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Eni Rohaeni S.Pd.

“Semoga kekompakan ini dapat terus kami jaga dan memberikan dukungan terbaik pada setiap upacara-upacara hari besar di Cimaung ini,” kata Eni.

“Alhamdulillah kami bisa memberikan yang terbaik saat menyanyikan 7 lagu dalam upacara HUT ke 78 Kemerdekaan RI Tingkat Kecamayan Cimaung ini,” ujar anggota Tim aubade HUT ke 78 Kemerdekaan RI dari PGRI kecamatan Cimaung, Susan Dini SYH S.Pd. (azm)

 

 

 

 

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …