Isi Peringatan HUT ke 78 RI dan HKGB ke 71, Polsek Kertasari Gelar Perlombaan

Saat pelaksanaan lomba yang dilaksanakan di Mapolsek kertasari, Selasa (15/8/2023). Foto : DEDEN KUSDINAR/Pojokbandung.com

Saat pelaksanaan lomba yang dilaksanakan di Mapolsek kertasari, Selasa (15/8/2023). Foto : DEDEN KUSDINAR/Pojokbandung.com

POJOKBANDUNG.COM, KAB BANDUNG – Dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-71 dan Hari Kemerdekaan Ke-78 RI, Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Kertasari gelar Berbagai Macam Perlombaan, kegiatan tersebut di gelar di Mako Polsek Kertasari , Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, Selasa (15/8/2023).


Adapun lomba yang di gelar tersebut adalah Lomba biskuit diKening, Lomba Estapet air, Lomba balap sarung, Lomba Tiup Balon, Lomba mengeluarkan Bola dari dalam Dus , Lomba Memasukan Sedotan ke dalam Botol , Lomba PingPong, Lomba Joged Jeruk, Lomba Estapet Tiup Balon dan Lomba Make Up.

Di lokasi kegiatan anggota Polsek Kertasari terlihat semangat dan antusias mengikuti semua lomba yang di adakan  begitupun dengan Ibu Bhayangkarinya.

Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin, mengatakan bahwa bentuk kegiatan ini dalam rangka mengisi peringatan HUT RI ke 78 yang juga  memeriahkan HKGB Ke-71.

“Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menjaga rasa kebersamaan antara Anggota Polsek dan Ibu-ibu Bhayangkari,dan ini dilaksanakan di seluruh Polsek Wilayah Polresta Bandung hanya pelaksanaan dalam harinya berbeda beda,” kata ,” tutur Iptu Ahmad di Mapolsek ,Selasa (15/8).

Selain untuk Memeriahkan HKGB Ke-71 dan Hari Kemerdekaan RI Ke-78 kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara Anggota Polsek Kertasari dan Ibu-ibu Bhayangkari, jadi rasa kebersamaan tetap terjaga.” tutur Kapolsek Kertasari Ini.  (den)

 

 

 

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …