Keberadaan Suami dari Mayat Wanita yang Diteukan Terbungkus Karung Bandung Masih Misteri

ilustrasi

ilustrasi

 

 

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Keberadaan suami dari sosok wanita berusia 42 tahun, Ema Purnama, yang diduga dibunuh dan ditemukan meninggal dunia di kamar kontrakan yang terletak di Gang Family, Kota Bandung, masih menjadi pertanyaan.

Seperti diktehui, kontrakan itu diketahui disewa oleh suami dari korban dan sudah ditinggali selama sekitar sebulan. Suami dari korban yang belum diketahui identitasnya itu tinggal di sana seorang diri. Korban hanya sesekali terlihat berkunjung ke kontrakan itu.

“Sendiri, korban enggak tinggal di sini,” kata Ketua RT 3, Ika Kartika, ketika ditemui di lokasi pada Kamis (8/6).

Suami dari korban, kata Ika, tak lagi terlihat batang hidungnya sejak Senin (5/6). Bahkan, ketika korban ditemukan meninggal dunia di kamar kontrakannya, suami dari korban tak berada di lokasi kejadian.

“Udah enggak ada, enggak keliatan lagi,” ucap dia.

Ika juga mengaku tak pernah bertegur sapa dengan suami korban dan menilainya sebagai pribadi yang tertutup. Suami korban tak memberikan identitasnya kepada dirinya sejak tinggal di kontrakan tersebut.

“Tertutup orangnya. Saya juga pengurus belum tau orangnya. Didata teh (alasan) enggak ada. Minta identitas susah. Tertutup orangnya,” kata dia.

Kini, korban telah dimakamkan oleh keluarganya. Wartawan sempat mendatangi kediaman rumah duka. Akan tetapi, keluarga korban menolak untuk memberi keterangan karena masih dalam suasana berduka.

“Suasananya lagi gak kondusif,” kata salah seorang keluarga korban.

Wartawan juga sempat mengkonfirmasi langsung ke Kapolrestabes Bandung, Kombes Budi Sartono, soal keberadaan suami korban tapi belum direspons. Sejauh ini, polisi sudah memintai keterangan dari tujuh saksi untuk mengungkap perkata tersebut.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …