Ketua DPP Relawan ANIES P24 : Ingat Sungguh Berbahaya dan Tunggulah Kehancuran Jika Kekuasaan Tidak Diserahkan kepada Ahlinya

POJOKBANDUNG.COM – Selesai melaksanakan Syukuran dan Peresmian kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat yang baru Relawan ANIES P-24  pada 03 Juni 2023 di Menteng atas Jl. Padangpanjang no 5 Jakarta Selatan, sebagai Ketua Kolektif Kolegial DPP relawan ANIES P-24 Salman yang juga Ketua DPW provinsi Riau dan Abdul Karim Tukih yang juga Ketua DPW Provinsi Bengkulu dengan sengaja datang ke Jakarta untuk berkunjung ke kediaman Bapak ANIES BASWEDAN.

“Pertemuan dengan ANIES BASWEDAN yang juga dihadiri Wirawan A. Sulityo sebagai Ketua DPW DKI Jakarta Relawan ANIES P-24  tersebut  dalam rangka memperkenalkan Ketua Umum Relawan ANIES P-24 yang baru pak James Ibrahim,” ujar Salman Ketua DPP Relawan ANIES P24/ DPW Provinsi Riau.

Silaturahmi Relawan ANIES P-24 tersebut sekaligus menyampaikan kepada Bapak  ANIES BASWEDAN alamat kantor DPP yang baru.

“Bapak ANIES BASWEDAN menyampaikan apresiasi kepada pak James Ibrahim yang telah menyediakan dan merenovasi rumahnya menjadi rumah Perjuangan Presiden 2024( P-24). Pak ANIES BASWEDAN hapal betul kawasan strategis itu dikarenakan dekat dengan Kampus Universitas Paramadina dimana dulu pak Anies Baswedan menjadi Rektornya,” katanya.

“Kami Ketua Kolektif Kolegial DPP meniru strategi pak ANIES BASWEDAN berjuang dengan nyata terlihat jelas prestasinya tanpa sedikit melakukan pencitraan apalagi pembenaran.  Semua agama tentunya menganjurkan untuk memilih pemimpin yang Amanah” kata Salman.

Menurut Salman, apalagi umat Islam yang dalam kitab Suci Alquran mewajibkan untuk memilih pemimpin yang amanah, karena bisa dipastikan akan bekerja menghadirkan bukti sesuai dengan  janji kampanye untuk kepentingan bangsa dan negaranya sesuai dengan cita-cita para pahlawan yg telah ditorehkan dengan tinta emas dalam mewujudkan kemerdekaan berbasis Keadilan dan kemakmuran sesuai dgn UUD 45 yang asli yang diukur berdasarkan sila-sila yang ada dalam Pancasila.

“Pertanyaan kita apakah kita akan membiarkan negara kita dipimpin oleh  kekuatan yg tidak sejalan ( inline) cita-cita kemerdekaan….?!! Kalau negara ini dikelola tidak sesuai dengan konsti akan kita biarkan…?!! Disinilah letaknya peranan publik yang salah satunya melalui peranan relawan untuk tetap mengawal peranan rejim agar tidak melenceng dari tujuan hakiki kemerdekaan,” tutyr Salman.

“Ketika rejim tidak berjalan sesuai dengan fungsinya, maka dibutuhkan pihak yang independen yang berjuang murni untuk kepentingan bangsa dan negara ini,” ujar Salman.

“Sebagai pemegang mandat kedaulatan rakyat harus berani dan peduli mengingat rejim agar tidak salah jalan.  Kita punya hak untuk mengingatkan dan mengkoreksi jika rejim tidak lagi bekerja untuk kepentingan umum, apalagi untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya saja seperti yang tertuang dalam Konstitusi,” sambung Salman.

“Sebagai pribadi dan sebagai ketua DPW yang juga ketua DPP kita akan berjuang dgn sungguh untuk ikut memenangkan pak ANIES BASWEDAN berdasarkan pendaftaran relawan berbasis KTP.  Program unggulan P-24 ini diyakini akan memperjelas dukungan riil itu benar-benar valid. Program tersebut didukung dan diapresiasi oleh pak Anies Baswedan ketika Ketua Umum Dewan Pimpinan Relawan ANIES P-24 pak James Ibrahim  dan pak Salman dari Riau bersama pak Abdul Karim Tukih sebagai Ketua Kolektif Kolegial disaat berkunjung baru-baru ini ke kediaman pak ANIES BASWEDAN,” pungkas Salman. (Yas)

 

loading...

Feeds