Mayat Lelaki tanpa Identitas Gegerkan Pagi Warga Dayeuhkolot

POJOKBANDUNG.com, DAYEUHKOLOT – Warga sekitar kantor PLN Bojongsoang digegerkan dengan penemuan jenazah lelaki tanpa identitas yang tergeletak di sebuah rumah kosong di belakang kantor tersebut. penemuan mayat tersebut diketahui oleh salah seorang warga pada Jumat (2/6) pagi sekitar pukul 7.00 WIB.

Salah seorang warga, Pepen (55) menjelaskan pihak warga menduga jenazah lelaki tersebut diperkirakan belum lama dan ditinggalkan di lokasi terebut.

“Benar tadi pagi ada penemuan mayat di belakang PLN, jam tujuh pagian, kayanya belum lama meninggalnya, sekitar beberapa jam tadi, kemungkinan subuh atau dinihari,” kata Pepen, Jumat (2/6).

Setelah mengetahui hal tersebut, warga pun melaporkan kejadian tersebut pada pihak keamanan setempat. “Jadi tadi langsung datang juga tim Inafis dari Polresta Bandung, untuk memeriksa kondisi jenazah korban,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Dayeuhkolot, AKP Suyatno menerangkan, penemuan jenazah itu pertama kali dilaporkan oleh warga pada pukul tujuh pagi. Setelah melakukan pemeriksaan, pihaknya tidak menemukan identitas yang tertera di jenazah korban.

“Setelah kami periksa kami tidak temukan identitas di sekitar korban, jadi kami pun melaporkan kejadian ini ke tim Inafis Polresta Bandung untuk pemeriksaan lanjutan,” kata Suyatno.

Dirinya menjelaskan, korban yang diperkirakan tunawisma itu selanjutnya dievakuasi menuju Rumah Sakit Hasan Sadikin Kota Bandung, untuk mendapatkan pemeriksaan lanjutan. Sekaligus memastikan identitas korban.

“Tadi sudah dilakukan evakuasi oleh tim Inafis dan dibawa ke RSHS untuk diperiksa lebih jauh terkait penyebab meninggalnya tunawisma tersebut,” pungkas dia. (rup)

 

PUTRA WAHYU PURNOMO/RADAR BANDUNG
JAGA : Petugas Polsek Dayeuhkolot dan Koramil Dayeuhkolot berjaga di lokasi penemuan jenazah tunawisma, di Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jumat (2/6)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …