Cita Citata Positif Covid-19, Duh! Manajemen Malah Maksa Suruh Tetap Manggung

Pedangdut Cita Citata. (ist)

Pedangdut Cita Citata. (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pedangdut Cita Citata blak blakan mengaku dipaksa manajemen yang menaunginya untuk tetap bekerja saat dirinya dinyatakan positif Covid-19. Pelantun ‘Sakitnya Tuh Di Sini’ itu kecewa berat pihak manajemen lebih memprioritaskan uang dibandingkan kesehatan banyak orang.

Cita Citata mencurahkan pengalaman tak menyenangkan tersebut melalui postingannya di Instagram. Dia terpapar Covid-19 sejak 24 Februari lalu berdasarkan hasil tes PCR. Meski tak merasakan gejala yang parah, Cita Citata sempat merasakan sakit pada sejumlah anggota badannya.

Tanggal 26 Februari, Cita Citata menuturkan bahwa ia ada jadwal manggung di luar kota. Alih-alih membatalkan hadir di acara tersebut, Cita mengakui bahwa manajemennya malah memaksa dia tetap manggung.

“Manajemen baru saya yang katanya manajer artis lebih mentingin saya wajib berangkat dalam keadaan positive. kebayang ngga sebegitu bahayanya saya bisa menyebarkan ini virus apalagi kalau ada orang disana yang punya penyakit yang parah dan kena gara-gara saya,” aku Cita Citata dalam Instagram-nya.

Tal cuma itu, Cita juga mengaku diancam dan dituduh tidak profesional lantaran tak mau berangkat. Puncak kekecewaannya tersebut, dia memilih hengkang dari manajemen itu.

“Akhirnya saya memutuskan untuk keluar dari management yang katanya udah keren dan biasa menangani penyanyi2 kelas atas.. SUNGGUH SANGAT MENGECEWAKAN ! pantes banyak yang mental sama dese,” lanjutnya.

Dia mengaku curhat terkait hal ini bukan untuk tujuan menjelek-jelekkan bekas manajemennya. Cita Citata memutuskan curhat lantaran khawatir ada miskomunikasi dengan pihak klien yang telah mengundangnya.

“Sudah berkali kali nama saya jelek di mata orang2 karna bahasa gosip2 manager saya yang lama ataupun yang baru dikembangkan dan belum tentu benar adanya,” katanya.

Cita menegaskan dirinya profesional dalam bekerja dan selalu berpegangan pada kesepakatan yang sudah disetujui bersama. Dan selagi pekerjaan itu tidak bertentangan dengan aturan yang berlaku di Tanah Air.

“Untuk para manager, pesan dari kita penyanyi profesional boleh tapi gunakan akal sehat juga. Jadi yang masih mencari saya jangan ke si bung ya (karna saking marahnya dese .. saya sampe di unfollow) . Kini no manager saya hanya satu di BIO namanya firry. Sekian pengalaman saya semoga menjadi pelajaran untuk saya dan semuanya,” jelasnya.

(jpc)

loading...

Feeds