Jaswita Salurkan Bantuan Berupa Hospital Bed

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direksi PT Jasa Dan Kepariwisataan (Jaswita) Jabar menyerahkan bantuan berupa hospital bed kepada RS Dustira Cimahi, sebagai salah satu bagian dari program Corporate Sosial Responsibilty (CSR) BUMD Jabar dalam penanganan Covid 19 di Jawa Barat.


Penyerahan bantuan diwakili oleh Direktur Utama Deni Nurdyana Hadimin dan Direktur Keuangan & SDM Shabirin F. Hamied kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Menurut Direktur Utama PT Jaswita, Deni Nurdyana Hadimin, Program CSR ini adalah salah satu bentuk upaya dan kontribusi kami sebagai BUMD milik Provinsi Jawa Barat terhadap lonjakan pandemi Covid 19 yang terjadi saat ini.

“Meningkatnya kasus positif Covid 19 yang berimbas pada terbatasnya fasilitas ruang perawatan, maka kami berinisitif untuk menyerahkan bantuan dalam bentuk bed hospital sebanyak lima unit dan bed side cabinet juga lima unit untuk membantu pelayanan kepada pasien Covid 19 di RS Dustira” kata dia melalui siaran pers yang diterima.

Deni berharap, upaya Jaswita Jabar dan BUMD lainnya di Jabar dapat turut meringankan beban pemerintah provinsi Jawa Barat, juga membantu pelayanan rumah sakit kepada warga yang terpapar.

Selain bantuan bed hospital untuk RS Dustita Cimahi, sebelumnya Jaswita Jabar juga turut berperan aktif dalam upaya meminimalisir penyebaran virus corona 19 di Jawa Barat dengan membagikan 1.750 botol hand sanitizer dan menyediakan fasilitas akomodasi dan rumah singgah bagi para nakes di Grand Hotel Preanger.

(rls)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …