Partai Demokrat Kubu AHY Datangi Polres Bogor

SILATURAHMI: Jajaran DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor saat bersilahturahmi dengan Kapolres Bogor AKBP Harun, Senin (29/3/2021). (foto: IST)

SILATURAHMI: Jajaran DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor saat bersilahturahmi dengan Kapolres Bogor AKBP Harun, Senin (29/3/2021). (foto: IST)

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Anton Sukartono Suratto didampingi Sekretaris, Wakil Sekretaris, Direktur Eksekutif DPC dan Ketua Fraksi beserta seluruh Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bogor, mendatangi Mapolres Bogor, Senin (29/03/2021).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Anton Sukartono Suratto menuturkan, tujuan dirinya dan jajaran datang ke Polres Bogor dalam rangka menjalin silaturahmi, dan berdiskusi terkait sinergitas yang dapat dibangun antara Partai Demokrat bersama Polres Bogor.

“Alhamdulillah, hari ini (29/3/2021) kami bisa bertemu langsung dengan Kapolres Bogor, dengan penyambutan yang sangat hangat, kami datang dalam rangka untuk silaturahmi sekaligus menyerahkan Surat Kepengurusan (SK) DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor yang sah sesuai AD/ART Partai Demokrat yang telah disahkan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia,” katanya kepada radarbogor.id Senin (29/3/2021).

Lanjut Anton, selain bersilaturahmi, dirinya juga menyerahkan surat pengaduan dan perlindungan hukum kepada Polres Bogor, demi menjaga kehormatan, kedaulatan Partai Demokrat dan menjunjung tinggi penegakan hukum serta menjaga nilai-nilai demokrasi di Indonesia.

Dalam surat pengaduan dan perlindungan hukum yang diserahkan, ada enam poin yang disampaikan, salah satunya ialah terkait adanya Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat secara ilegal dan inkonstitusional pada 5 Maret 2021.

“Tertuang juga dipoin nomor lima, memohon agar Kapolres Bogor untuk memberikan perlindungan hukum kepada kami, dengan tidak memberikan izin dan menindak secara tegas kepada pihak yang tidak bertanggung jawab tersebut,” terangnya.

Anton berharap, setelah pertemuan ini dapat terjalin sinergitas dan wujud Kerjasama yang nyata antara Partai Demokrat dan Polres Bogor ke depannya.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini dapat terjalin lebih erat ke depannya dan bisa mewujudkan kerjasama yang baik, seperti contohnya dalam kegiatan sosial kepada masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam bincang-bincangnya bersama Pimpinan DPC Partai Demokrat dan Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bogor, Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan, dirinya beserta jajaran menyambut baik kunjungan tersebut.

“Suatu kehormatan bagi kami Polres Bogor dikunjungi oleh Partai Demokrat Kabupaten Bogor, semoga pertemuan ini dapat menjalin silaturahmi yang baik, sehingga kami berharap dapat bersinegi dalam hal kebaikan,” tuturnya.

Terkait pengaduan dan perlindungan hukum, Kapolres Bogor akan menindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku di Republik Indonesia. “Kami akan mempelajari aduan ini, dan menindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku,” tukasnya.

(all)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …