Baraya Muspal Kumpul di Balong Teupas Ambu Abah Eddy

KUMPUL : Baraya Muspal (Muslimin Palasari) menggelar acara ‘riung mungpulung’ di Balong Teupas Ambu Abah Eddy, Senin (22/3/2021) (foto: DAVI SUTARYAN/RADAR BANDUNG)

KUMPUL : Baraya Muspal (Muslimin Palasari) menggelar acara ‘riung mungpulung’ di Balong Teupas Ambu Abah Eddy, Senin (22/3/2021) (foto: DAVI SUTARYAN/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Baraya Muspal (Muslimin Palasari) menggelar acara ‘riung mungpulung’ di Balong Teupas Ambu Abah Eddy, Senin (22/3/2021).


Abah Eddy selaku tuan rumah, mengaku sangat bangga Balong Teupas Ambu Abah Eddy dipilih oleh Baraya Muspal (Muslimin Palasari) menjadi tempat berkumpul dan menggelar acara.

”Alhamdulillah dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan mampu mempublikasikan keberadaan Balong Teupas Ambu Abah Eddy ke wilayah Bandung raya dan Jawa Barat pada umumnya,” ujar Abah Eddy.

Abah Eddy menambahkan, dengan masih berlangsungnya serangan pandemi Covid-19, diharapkan kondisi ini akan segera berakhir. ”Saya sebagai warga biasa sangat merasakan dampak pandemi Covid-19 tersebut. Terlebih lagi bagi para pelaku wisata, pelaku ekonomi dan elemen masyarakat lainnya pasti sangat mersakan dampaknya. Semoga saja segala upaya pemerintah menangani pandemi ini segera membuahkan hasil,” tambah Abah Eddy.

Abah Eddy pun mendukung upaya vaksinasi yang saat ini sedang dilakukan oleh pemerintah. ”Semoga dengan tuntasnya vaksinasi nanti menjadi solusi ampuh dalam upaya keluar dari pandemi ini,” pungkas Abah Eddy.

(dos/*)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …