Jabatan Danramil Ciparay Diserahterimakan




PISAH SAMBUT : Danramil 0428 Ciparay  Kodim 0624 Kab Bandung  yang lama Kapten Inf Ujang Mulyana (kiri) foto bersama dengan Danramil Ciparay yang baru Kapten Inf Aang Purtoni dalam acara pisah sambut, Minggu (14/3/2021) (foto: DEDEN KUSDINAR/RADAR BANDUNG)

PISAH SAMBUT : Danramil 0428 Ciparay  Kodim 0624 Kab Bandung  yang lama Kapten Inf Ujang Mulyana (kiri) foto bersama dengan Danramil Ciparay yang baru Kapten Inf Aang Purtoni dalam acara pisah sambut, Minggu (14/3/2021) (foto: DEDEN KUSDINAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, KAB. BANDUNG – Meski dengan suasana yang terbatas, namun acara pisah sambut jabatan Komandan Rayon Militer (Danramil) 0428 Ciparay berlangsung khidmat dibalut tali silaturahmi rasa kekeluargaan yang begitu mesra.


Selama memangku jabatannya dua tahun di wilayah Kec. Ciparay, Kapten Inf Ujang Mulyana selaku Danramil Ciparay kini harus memenuhi tugasnya kembali bertugas menjabat Danramil di Kec. Ciwidey.

Sementara jabatan Komandan Rayon Militer Ciparay kini mulai di jabat Oleh Kapten Inf Aang Purtoni.

Dalam kesempatan pisah sambut tersebut meski tak begitu banyak dihadiri tamu undangan,namun suasana berjalan hikmat penuh kekeluargaan apalagi dalam acara pisah sambut tersebut berkesempatan dihadiri oleh dua Forkompimcam,yakni Forkompimcam Baleendah dan Ciparay serta tampak hadir pula para pengurus APDESI Ciparay dan beberapa kepala Desa yang ada di Kec. Ciparay.

Dalam kesempatanya Kapten Inf Ujang Mulyana selaku Danramil Ciparay lama meminta maaf jika selama bertugas di wilayah Kec Ciparay ada kekurangan serta ada bentuk kesalahan.

”Saya juga mengucapkan terima kasih terhadap semua pihak yang telah membantu dan telah bekerjasama. Sehingga wilayah Kecamatan Ciparay selama saya bertugas terbilang  kondusif,”Terangnya

“Semoga dalam mengemban tugas di tempat yang baru nanti di Ciwidey, saya dapat mengemban amanah dan  semoga dengan bertugasnya Danramil yang baru, dapat lebih bersinergi dan selalu kompak,” tuturnya.

“Semoga rasa kekompakan serta sinergitas diantara forkompimcam yang selama ini terwujud tetap selalu terjaga ,begitu pula sinergitas dengan Apdesi maupun dengan steakholder di wilayah kec Ciparay ini,” sambung Kapten Ujang Mulyana.

Sementara itu Kapten Inf  Aang Purtoni selaku Danramil Ciparay yang baru, mengatakan, dengan embanan tugas di tempat yang baru ini, semoga dirinya dan semua yang menjadi bagian mitra kerja selalu diberikan perlindungan serta  kesehatan oleh Yang Maha Kuasa.

“Saya merasa terharu dan bangga atas segala sambutan serta penerimaan yang ada. Tak lupa saya mengucapkan terima kasih atas segala fasilitas yang disediakan. Sehingga menurutnya menuturkan dapat bersilaturahmi dengan berbagai pihak dalam agenda pisah sambut ini,” ujar Kapten Aang.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Aang sempat mengungkapkan seputar tugasnya sebagai prajurit TNI di beberapa Provinsi di Indonesia. “Mulai bertugas dari Sabang sampai Merauke membela tanah air demi menjaga persatuan dan kersatuan NKRI. Sebagai prajurit TNI siap ditugaskan dimana saja, saya tak lepas mempunyai moto, ‘silih asih,silih asah dan silih asuh’. Insya Allah dalam mengemban amanah tugas di wilayah Kec. Ciparay  ini mari kita bangun sinergitas kebersamaan,” tutur Kapten Aang.

”Semoga akhir bulan Agustus tahun ini, kita segera kembali ke kehidupan normal seperti dahulu dan dapat segera keluar dari wabah Pandemi Covid-19,” pungkas Kapten Aang Purtoni.

(den)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …