Terekam CCTV, Perempuan Ini Sukses Mencuri Motor di Warnet Soreang

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Seorang wanita terekam CCTV membawa kabur sepeda motor di Warnet, Soreang, Kabupaten Bandung. Polisi pun langsung memburu pelaku yang diduga dilakukan sendirian.


Perempuan dengan rambut sebahu itu terlihat mengambil kunci motor beserta helm. Tidak lama kemudian, ia pun membawa kabur motor tersebut dengan cara didorong terlebih dahulu.

Kejadiannya pada Sabtu (30/1/2021) sekitar pukul 07.00 WIB.

Pemilik motor, Muhammad Arif Saepudin (17) mengatakan, di dalam warnet hanya dirinya dan rekan penjaga warnet saja. Mereka tertidur pulas ketika kejadian pencurian itu terjadi.

“Langsung ngambil. Sempet suruh anak kecil pulang, setelah gak ada siapa siapa, dia bawa kabur helm, kunci terus motor,” ujar Arif.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, petugas tengah melakukan penyelidikan dan menyusuri Kabupaten Bandung untuk mencari pelaku.

“Untuk kejadian pencurian di warnet yang diduga dilakukan oleh soreang perempuan sudah dilaporkan oleh pihak korban ke Polsek Soreang. Dan saat ini tim sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menemukan siapa tersangka dalam kasus ini,” ujar Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro saat dikonfirmasi wartawan.

Sejauh ini, Bimantoro menyebutkan, pelaku berjumlah satu orang. Seperti nampak dalam CCTV, pelaku dengan santainya sebelum membawa kabur motor dengan mengambil kunci beserta helm korban.

“Pelaku yang terlihat di CCTV berjumlah satu orang dan masuk mengambil kunci serta helm terlebih dahulu, sebelum membawa kabur sepeda motor yang terparkir di depan warnet tersebut,” ungkap Bimantoro.

(fik)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …