Empat Warga Lembang KBB Tertimbun Longsor, BPBD Masih Lakukan Evakuasi Korban

Foto Ilustrasi

Foto Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, LEMBANG – Empat warga RT 02 RW17, Kampung Lebak Cihideung, Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) tertimbun longsor, Kamis (24/12/2020) malam. Hujan berintensitas tinggi ini mengakibatkan dua rumah milik warga rusak berat.

Berdasarkan info, ada empat orang warga yang terjebak longsor yakni Dedi Rohendi (43), Ani Suryani (41), Dani (19) dan Adi (5). Mereka masih dalam proses evakuasi oleh Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) KBB.

“Kita saat ini masih dalam upaya proses evakuasi. Salah satu rumah dikabarkan milik Ketua RT. Dani dan Ani Suryani sudah berhasil dievakuasi, namun karena kondisinya terluka, Dani dilarikan ke Rumah Sakit. Sedangkan Ani dilakukan pertolongan di lokasi. 2 orang lagi dipanggil belum memberikan respon. Nanti jika sudah ada perkembangan dikabarin lagi ya,” ujar Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik (Kabid Darlog) BPBD KBB Asep Sulaeman, melalui layanan WhatsApp, Kamis (24/12/2020) malam.

Hingga berita ini dilansir, proses evakuasi masih berlangsung dalam kondisi gelap karena listrik dimatikan.

(apt)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …