Menteri Edhy Prabowo Kerap Ajak Warga Padalarang Mancing di Villanya, Kini Tampak Sepi

POJOKBANDUNG.com, PADALARANG – Pasca ditangkap oleh KPK, villa dan pemancingan milik Menteri Perikanan dan Kelautan (KKP), Edhy Prabowo di Kampung Andir Rt01/15, Desa Campaka Mekar, Kecamatan Padalarang terlihat sepi.

Berdasarkan pantauan Pojokbandung di tempat tersebut, tidak ada aktivitas apapun. Bahkan tidak terlihat pegawai yang membersihkan kolam maupun penunggu villa yang biasa ada di sana.

Warga setempat, Oni menjelaskan, menteri mengunjungi ke tempatnya tersebut terlihat hadir kurang lebih dua bulan yang lalu.

“Tempat ini hanya sekadar sebagai tempat singgah saja, mereka (Edhy Prabowo dan Isteri Iis Rosita Dewi) tidak pernah menginap,” katanya saat ditemui  Pojokbandung, Rabu (24/11).

Ia menambahkan, biasanya tempat itu hanya digunakan oleh Edhy Prabowo beserta isteri hanya untuk kegiatan tertentu.

“Kalau kemarin pas ibu reses ada banyak orang di sini, sepertinya rapat dan menemui konstituen,” jelasnya.

Sementara itu, warga lain, Supriyono menyebut, keduanya baik Edhy Prabowo maupun Iis Rosita Dewi (Isteri) dikenal baik oleh para tetangga. Tak jarang sang menteri mengajak warga sekitar untuk memancing bersama.

“Kalau sedang datang ke sini, biasanya ada acara mancing bareng dengan warga,” katanya.

Ia menyebut, jika kebetulan datang dan berpapasan biasanya Edhy kerap menyapa. Lebih jauh dari itu, dirinya tidak mengenal lebih jauh sosok Edhy Prabowo.

“Saya tidak begitu kenal dekat tapi kalau ketemu hanya tegur sapa biasa saja,” katanya.

(kro)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …