Hasil Ahli Forensik Sebut Ada Kemiripan Pemeran Perempuan dengan Gisel

POJOKBANDUNG.com – Dari hasil pemeriksaan ahli forensik, ternyata ditemukan ada kemiripan wajah Gisella Anastasia dengan pemeran perempuan dalam video syur yang viral beberapa waktu lalu di media sosial. Namun, pihak kepolisian belum mau menyebut siapa pemeran perempuan dalam video panas tersebut.


“Dari hasil forensik memang ada indikasi mirip (wajah) GA dan seorang laki-laki yang beredar sekarang ini,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Selasa (24/11).

Walaupun ada kemiripan, kata Yusri, pihaknya belum bisa memastikan apakah pemeran dalam video panas itu memang Gisel atau bukan. “Masih menunggu mudah-mudahan hasil pemeriksaan forensik secepatnya,” ujar Yusri.

Karena itu, mantan Kabid Humas Polda Jabar ini berencana akan memanggil Gisel guna untuk mengkonfrontir temuan-temuan dari penyidik. “Mungkin saja dipanggil lagi ya. Kita akan panggil juga (terduga pemeran) laki-lakinya,” ujarnya.

Diketahui, Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada Selasa (17/11) lalu. Kedatangan mantan istri Gading Marteen itu tidak lain untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus video panas mirip dirinya.

(pjk)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …