Bupati KBB Aa Umbara Diperiksa KPK, Kasusnya Masih Rahasia

Bupati KBB Aa Umbara

Bupati KBB Aa Umbara

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna, Selasa (10/11).

Sejauh ini KPK telah menerjunkan sejumlah penyidik untuk meminta keterangan terhadap Aa Umbara.

Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri pihaknya membenarkan terkait pemanggilan tersebut. Namun belum dapat memberikan informasi lebih lanjut terkait pemanggilan itu.

“Sebagaimana informasi yang kami terima, benar (hari ini) ada permintaan keterangan yang bersangkutan (Aa Umbara) terkait kegiatan penyelidikan oleh KPK,” katanya, Selasa (10/11).

Namun demikian, KPK belum mau membeberkan kasus yang menjerat Aa Umbara. Hal itu lantaran, saat ini masih dalam proses penyelidikan.

“Karena masih proses penyelidikan, kami belum bisa menyampaikan lebih lanjut mengenai kegiatan dimaksud. Perkembangannya nanti kami akan informasikan lebih lanjut,” pungkas Ali.

Sementara itu, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) KBB, Agus Ganjar menjelaskan, Bupati Bandung Barat (Aa Umbara) tadi pagi sempat menghadiri dua agenda pada pagi hari.

“Tadi pagi bapa menghadiri kegiatan TP PKK pada pukul 8.30 selanjutnya ke acara pernikahan warga di Kecamatan Cipatat,” katanya.

Namun demikian, lanjut Agus, satu agenda yang telah disiapkan untuk siang hari tidak dapat dihadiri lantaran kondisi kesehatan yang kurang baik.

“Seharusnya sekarang ada di giat Rapimda KNPI KBB namun tak jadi datang karena sakit,” katanya.

(kro)

loading...

Feeds

Bank Bjb dan MNC Finance Kerja Sama Joint Financing

POJOKBANDUNG.COM, KOTA BANDUNG – Pertumbuhan permintaan kendaraan bermotor di Indonesia terus mengalami peningkatan, seiring dengan semakin tingginya kebutuhan mobilitas masyarakat, …