Polisi Tak Keluarkan Izin, PSSI Pastikan Tunda Liga Indonesia Sebulan

lapang gbla

lapang gbla

POJOKBANDUNG.com – “Kami sudah melakukan langkah-langkah secara matang, perangkat sudah siap. Semua sudah dilakukan, jadi kami harus menghormati itu. PT LIB akan berangkat ke Jogja untuk memberikan penjelasakan kepada klub yang sudah ada di sana,” kata Iwan Bule.


Menurut Iwan Bule, panggilannya, kompetisi rencananya digelar pada 1 Oktober. Namun, Polri tidak memberikan izin keramaian. Mantan Kapolda Metro Jaya tersebut menambahkan bahwa Mabes Polri juga tidak mengeluarkan izin di semua tingkat.

“Kami menghormati keputusan Mabes Polri, PSSI juga mengapresiasi tim-tim yang sudah mempersiapkan semuanya. Jadi, kompetisi Liga 1 dan 2 ditunda sebulan,” kata Iriawan.

Iwan Bule meminta kepada semua tim, ofisial, wasit, dan perangkat lainnya untuk tetap semangat. Dia berharap pandemi Covid-19 bisa selesai. PSSI, kata Iwan Bule, lebih mementingkan sisi kemanusiaan.

“Kami juga sudah minta ke Kemenpora untuk ditunda satu bulan dan bisa lagi menggulirkan kompetisi. Jika ditunda lama-lama tidak baik juga, dan mengganggu jadwal AFC,” jelasnya.

“Kami sudah melakukan langkah-langkah secara matang, perangkat sudah siap. Semua sudah dilakukan, jadi kami harus menghormati itu. PT LIB akan berangkat ke Jogja untuk memberikan penjelasakan kepada klub yang sudah ada di sana,” kata Iwan Bule.

(jpc)

Loading...

loading...

Feeds