Cluster Terbaru Summarecon Bandung Fleksibel buat Work From Home

Cluster Flora Summarecon Bandung dilengkapi fasilitas sistem keamanan selama 24 jam, clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan area bermain anak-anak. (Foto:Dok.Summarecon Bandung)

Cluster Flora Summarecon Bandung dilengkapi fasilitas sistem keamanan selama 24 jam, clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan area bermain anak-anak. (Foto:Dok.Summarecon Bandung)

“Summarecon Bandung mempelajari gaya hidup yang baru ini kemudian merencanakan dan menerapkan desain yang baru dan fresh ke Cluster Flora. Buat sebagian orang di era saat ini, sebuah rumah perluflexible, compact, breathable dan indoor-outdoor,” ujar Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan, Senin (10/8/2020).

Rancangan interior hunian Cluster Flora Summarecon Bandung tipe dengan konsep flexibility, compact, indoor-outdoor, dan breathable.
(Foto:Dok.Summarecon Bandung)

Cluster terbaru dari Summarecon Bandung ini dilengkapi fasilitas sistem keamanan selama 24jam, clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan area bermain anak-anak, jaringan internet fiber optic, dan pengelolaan cluster dari Town ManagementSummarecon Bandung.Hunian dua lantai ini berada pada pengembangan cluster seluas tujuh hektare.

Cluster Flora memiliki dua tipe, yakni tipe Freya dan Fiona. Hunian Freya ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 1,7 miliar untuk ukuran lebar muka 7 meter dengan panjang 15 meter. Sedangkan hunian Fiona ditawarkan dengan harga lebih dari Rp1,5 miliar untuk ukuran lebar muka 6 meter dengan panjang15 meter.Menariknya, rumah contoh Cluster Flora bisa dilihat secara virtualinteraktif 360 di situs web Summarecon Bandung.

(azm/pojokbandung.com)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …