Hadirkan Popok Dewasa Berkapasitas Besar

POJOKBANDUNG.com – SEIRING dengan meningkatnya harapan hidup penduduk Indonesia yang mencapai 66 tahun, maka terjadi juga peningkatan pada jumlah lanjut usia. Salah satu masalah gangguan kesehatan yang banyak dialami oleh lansia adalah inkontinensia urine (UI).


Inkontinensia Urine merupakan salah satu gejala dalam suatu sindrom klinis berupa melemahnya otot kandung kemih sebagai penahan keluarnya urin. Hal ini kerap dialami oleh orang usia lanjut yang ditandai dengan pengeluaran urine tanpa disadari.

Supaya orang dengan usia lanjut tetap nyaman selama beraktivitas, maka diperlakukan perhatian khusus dalam penanganan gangguan kesehatan tersebut. PT Softex Indonesia melalui brand Confidence memperkenalkan Confidence Adult Pants Heavy Flow.

Ini adalah sebuah produk terbaru dan inovasi terkini sebagai ‘The Expert of Adult Care’. Confidence Adult Pants Heavy Flow dibuat khusus bagi pengguna dengan kondisi inkontinensia berat karena memiliki daya tampung yang cukup besar.

Produk ini memiliki fitur daya tampung maksimal sebanyak 6 kali serap. Berbahan Lycra, dengan karet elastis mengikut bentuk tubuh sehingga tubuh bisa bergerak bebas. Bentuk popok dewasa ini juga didesain agar tidak merusak tingkat kenyamanan dan penampilan penggunanya saat dipakai.

Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia Nirma Sofiawati mengatakan, bahwa dengan keunggulan teknologi daya serap besar mampu mencegah terjadinya kebocoran pada produk yang dipakai. “Kapasitas memang ditentukan oleh banyaknya urine yang keluar, namun Confidence Pants Heavy Flow memiliki kapasitas 6x data sedap, dimana ini diatas rata-rata popok dewasa tipe pants lainnya,” kata Nirma pada keterangannya, Kamis (30/07).

Nirma menambahkan, dengan kemampuan masa pakai yang lebih lama, produk ini tidak akan mengakibatkan rasa gatal dan iritasi pada kulit yang disebabkan bakteri. Pasalnya, Confidence Adult Pants Heavy sudah teruji secara klinis dan Hypoallergenic Approved by Australian Dermatologist.

Dengan teknologi lapisan serap yang cepat kering, permukaan lembut dan sejuk dengan sirkulasinudara, membuat Confidence Pants ini nyaman dan aman digunakan, termasuk pada kulit yang sensitif.

“Kandungan SAP Anti Bacteria berfungsi menghambat tumbuhnya bakteri, dimana mikro organisme tersebut adalah salah satu penyebab utama munculnya bau. SAP Anti Bacteria akan menghambat pertumbuhan bakteri sehingga dapat mencegah terjadinya gatal dan iritasi kulit,” tandasnya. (fid)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …