Protokol Lapak Asik Jawab Tantangan Pelayanan di Tengah Penerapan New Normal

TANGKAPAN LAYAR: Tangkapan layar kegiatan Webinar BPJAMSOSTEK dengan tema pelayanan tanpa kontak fisik di Era New Normal, Kamis (9/7/2020).

TANGKAPAN LAYAR: Tangkapan layar kegiatan Webinar BPJAMSOSTEK dengan tema pelayanan tanpa kontak fisik di Era New Normal, Kamis (9/7/2020).

Wakil Ketua Komisi IX, Melkiades bersama dengan seluruh penanggap yang lain memberikan apresiasi atas langkah BPJAMSOSTEK dalam memberikan pelayanan selama masa pandemi melalui mekanisme Lapak Asik.

“Secara spesifik BPJAMSOSTEK memperkuat mekanisme pelayanan baru ini dalam sebuah regulasi, sehingga menghasilkan keseragaman di seluruh kanal layanan,” imbuhnya.

Sementara itu, Haiyani Rumondang menanggapi pelayanan BPJAMSOSTEK yang sudah baik ini. Namun, kata dia, BPJAMSOSTEK harus tetap memperhatikan tantangan-tantangan yang muncul nantinya dan tidak mengesampingkan kemudahan layanan pada program lainnya serta memberikan solusi atas keluhan peserta.

“Semoga kebaruan pelayanan terus dikembangkan dan kehib baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Barat, M. Yamin Pahlevi menyebutkan, pihaknya siap mengaplikasikan layanan One to Many di semua cabang di Jawa Barat. Sehingga dapat memudahkan peserta mendapatkan layanan dalam masa new normal Pandemi Covid-19 ini.

“Kami siap mengoptimalkan inovasi yang sudah diciptakan untuk memudahkan pelayanan yang berbasiskan tanpa kontak fisik,” Pungkas Yamin.

(arh)

 

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …