Gelar Employee Volunteering, Bpjamsostek Salurkan Bantuan untuk Pantia Asuhan Ulul Albab

Pojokbandung.com, Bandung, 15 Mei 2020 – Kepedulian pada lingkungan sekitar adalah salah satu dari kewajiban sebuah badqn usaha.Hal ini selalu dilaksanakan BPJAMSOSTEK Cabang Bandung Lodaya setiap tahunnya.

Kegiatan kali ini dilaksanakan kembali pada tanggal 15/5,  di Panti Asuhan Ulul Albab, Kota Bandung.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan penyerahan bantuan barang-barang yang dibutuhkan oleh Panti Asuhan Ulul Albab, berupa beras, gula, minyak goring, mie instan, sarden, kornet, sosis, nugget, susu, dan kue. Bantuan tersebut berasal dari donasi sukarela Karyawan BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Lodaya.

“Pihak BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Lodaya membagikan sedikit rezeki untuk Panti Asuhan Ulul Albab dari donasi yang terkumpul dari teman teman karyawan, semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi Panti Asuhan Ulul Albab dan adik-adik Panti Asuhan Ulul Albab,”.ungkap kepala Cabang Bandung Lodaya,Alpian

Hal tersebut dilakukan untuk membantu memenuhi kebutuhan Panti Asuhan Ulul Albab di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini.

Pengurus Panti Asuhan Ulul Albab , Ade Sopian,  menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh rekan-rekan BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Lodaya, sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan adik-adik Panti Asuhan Ulul Albab.

“kami ucapkan Terima kasih atas bantuan yang diberikan BP Jamsostek Bandung Lodaya.Jazakallah khoiron Kasyiro” ungkapnya. (sol)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …