BPJAMSOSTEK All Out Bantu Pekerja dan Pemerintah dalam Penanganan Covid-19

SIMBOLIS: BPJAMSOSTEK seremonial menyerahkan donasi perlindungan program untuk para relawan yang terdaftar di BNPB, Jumat (8/5).

SIMBOLIS: BPJAMSOSTEK seremonial menyerahkan donasi perlindungan program untuk para relawan yang terdaftar di BNPB, Jumat (8/5).

Sementara itu, Deputi Bidang Pencegahan BNPB, Lilik Kurniawan
mengapresiasi langkah BPJAMSOSTEK dalam memberikan perlindungan kepada relawan.

“Kepedulian BPJAMSOSTEK ini merupakan semangat dan tambahan imunitas bagi Gugus Tugas dan relawan. Dukungan ini membuat kita merasa menjadi satu keluarga besar Republik Indonesia dan bentuk bela negara yang nyata dari BPJAMSOSTEK,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta, Rizal Dariakusumah mengungkapkan, BPJAMSOSTEK akan terus berusaha menyalurkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan tupoksi yang dimiliki, sebagai komitmen untuk mendukung pemerintah, para pekerja dan pengusaha di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga apa yang BPJAMSOSTEK lakukan dapat membantu. Kami berharap situasi ini cepat diatasi dan kita lalui bersama untuk membangun dan memperkuat kembali perekonomian nasional,” pungkas Rizal.

(arh)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …