Waduh! 4 Institusi Kenegaraan di Jabar Terindikasi Positif Corona

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menemukan empat klaster baru yang berpotensi jadi sarang penyebaran virus corona atau Covid-19.


Pria yang akrab disapa Emil ini menyebut ada empat lembaga kenegaraan yang menjadi lokasi penyebaran tetapi enggan membongkar nama lembaga apa saja yang dimaksud.

BACA JUGA: Lima Jenazah Positif Corona Dimakamkan di TPU Cikadut Bandung

Ia pun meminta lembaga tersebut segera berkoordinasi dengan Pemprov Jabar agar segera dilakukan tindakan pemeriksaan.

“Terdapat empat institusi kenegaraan yang terindikasi positif (corona) tapi untuk dites lebih lanjut. Saya mohon di pemerintah pusat yang memiliki lembaga pendidikan di Jabar agar berkoordinasi dengan kami untuk melakukan pengetesan siswa yang sedang berasrama atau tinggal di lingkungan institusi tersebut,” imbau Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Jumat (3/4/2020) sore.

Sebelumnya, Emil mengatakan, progres rapid test yang dilaksanakan pemerintah kota dan kabupaten banyak membawa temuan baru.

Salah satunya, kian bertambahnya jumlah warga terindikasi positif.

Dari data sementara, terdapat 677 individu yang terindikasi positif.

Sebanyak 226 di antaranya berasal dari peserta kegiatan seminar keagamaan Gereja Bethel Indonesia (GBI) di Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

(bbs)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …