XL Axiata Perpanjang Gratis Akses 2GB/hari

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –  PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melanjutkan program gratis 2GB/hari sesuai dengan keputusan pemerintah yang memperpanjang tanggap darurat guna menghindari penyebaran Covid-19. Semua pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan kartu XL, AXIS, XL PRIORITAS, termasuk juga pelanggan korporasi XL Business Solutions dan internet rumah XL HOME Wireless bisa memanfaatkan program yang berlaku untuk periode 1 14 April 2020 ini dengan mengaktifkannya melalui aplikasi myXL, myXL Postpaid, atau Axisnet.

Selain itu, XL Axiata juga menambah jumlah cakupan perguruan tinggi, termasuk Universitas Padjajaran dan Institut Teknologi Bandung, di mana para mahasiswanya bisa mengakses tautan kuliah daringnya dengan memanfaatkan program gratis 2GB/hari ini, juga menggratiskan akses ke saluran Hotline Covid-19.

BACA JUGA: Kenaikan Trafik Data XL Axiata Tertinggi di Jabar Capai 14%

 

UGM dan Mbah Mijan Prediksi Akhir Krisis Corona

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, Perpanjangan masa tanggap darurat oleh pemerintah berarti juga memperpanjang masa belajar di rumah bagi para pelajar.

Begitu juga dengan berbagai instansi pemerintah dan swasta yang kemudian ikut memperpanjang masa bekerja dari rumah bagi para pegawainya. Melalui program gratis 2GB/hari ini, XL Axiata terus berusaha untuk mendukung usaha pemerintah untuk menghentikan penyebaran virus Covid-19. Kami berharapkan fasilitas ini bisa pelanggan manfaatkan secara bijak dan semaksimal mungkin untuk tetap produktif selama masa harus tetap tinggal di rumah.

Dian menambahkan, selain perpanjangnya program gratis 2GB/hari ini, XL Axiata juga menambah manfaat lain berupa penambahan jumlah akses baru ke materi kuliah di 7 kampus, yaitu  Universitas Padjajaran, Universitas Indonesia, Universitas Airlangga, Universitas Brawijaya, Universitas Nusa Cendana Kupang, Universitas Tanjung Pura, dan Universitas Sebelas Maret.

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …