Waspada! Uang Tunai, Belanja Online, Orang Terdekat Bisa Tularkan Virus Corona

Menurut dia, meski memiliki imun tubuh yang baik dan kondisi badan yang tidak mudah sakit, bisa menjadi pembawa virus (carier) yang bisa menularkannya terlebih pada mereka yang tergolong lansia.

“Jadi untuk yang sudah lansia terutama, sementara hati-hati jika berhubungan dengan cucu, kita harus selalu berhati-hati dan waspada, jangan lupa cuci tangan dan pakai masker,” ujar Purnawan.

Berdasarkan data hingga Minggu (29/3/2020) malam ini telah ada 6 orang di Jabar yang sembuh dari virus Corona.

Sementara itu, jumlah warga yang terkonfirmasi positif virus Corona berjumlah 119 orang atau bertambah 21 dibanding Jumat (27/3/2020) sebanyak 98 orang.

Dari data Pikobar juga bisa terlihat kasus kematian warga akibat virus Corona. Menurut data saat ini ada 17 orang di Jabar meninggal gegara terjangkit virus Corona atau bertambah tiga dibanding sebelumnya sebanyak 14 kasus.

Untuk jumlah orang dalam pemantauan (ODP) Corona di Jabar totalnya sebanyak 5.419 orang. Dengan rincian 3.904 proses pemantauan dan 1.515 selesai pemantauan.

Sedangkan angka pasien dalam pengawasan (PDP) Corona di Jabar ada sebanyak 664 orang. Rinciannya 517 proses pengawasan dan 147 selesai pengawasan. Kabar baiknya, saat ini telah ada 6 orang yang dinyatakan sembuh dari virus mematikan tersebut.

(idp/apt)

 

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …