Aplikasi Adiraku Mudahkan Pembayaran Angsuran

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam upaya meningkatkan pelayanan konsumen, PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) menghadirkan aplikasi Adiraku. Ini merupakan sebuah inovasi yang memberikan pengalaman bertransaksi lebih baik dan mudah bagi penggunanya.

Kepala Wilayah Jawa Barat Adira Finance, Insan Ansari mengatakan perkembangan teknologi di zaman vsekarang mau tidak mau membuat mereka harus berbenah. Kehadiran aplikasi ini merupakan terobosan Adira ditengah perkembangan gadget yang menuntut kecepatan dan kemudahan transaksi.

Katanya, dengan aplikasi Adiraku, konsumen dapat terkoneksi dengan layanan pembiayaan Adira Finance di mana saja dan kapan saja secara digital. “Tidak hanya kemudahan bertransaksi, konsumen juga mendapatkan akses cepat terhadap solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” katanya di One Eighty Coffee, Jalan Ganesha, Rabu (04/03).

Aplikasi Adiraku bisa diunduh di smartphone berbasis platform IOS dan Android. Insan menerangkan, ada banyak kemudahan dari aplikasi ini. Segala sesuatu yang biasanya dilakukan langsung secara offline melalui konter, teralihkan dalam satu klik.

Jabar sebagai salah satu provinsi dengan kontribusi nasional terbesar menyebut nasabah Adira tersebar dibeberapa wilayah. Sejauh ini pada nasabah masih melakukan transaksi langsung ke outlet Adira atau pembayaran melalui ATM. “Aplikasi ini sangat memudahkan nasabah. Hanya dalam satu aplikasi, nasabah bisa bayar angsuran instan,” teragnya.

Bayar angsuran instan adalah konsumen bisa membayar angsuran di mana saja dan menggunakan sistem virtual account sehingga transaksi akan berjalan secara real time. Pembayaran angsuran dapat dilakukan melalui transfer ATM, D-bank, dan internet banking.

(fid)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …