Hengky Kurniawan: Generasi Milenial PDIP KBB Berkesempatan Berkarir di Politik

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Salah satu kader DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengajak generasi millenial Bandung Barat bergabung ke partai berlambang kepala banteng tersebut.

Menurutnya, pelaksanaan kegiatan fit and proper test yang dilakukan oleh PDIP dalam menetapkan pimpinan partai di tingkat kecamatan (PAC) cukup luar biasa. Pasalnya, seleksi tersebut terbuka bagi siapa saja yang ingin menduduki posisi tersebut termasuk bagi generasi muda.

“Pemilihan ketua PAC PDIP dengan dilaksanakan secara terbuka sesuatu yang tidak biasa dilakukan oleh partai lain dalam menentukan pimpinan di tingkat kecamatan,”katanya usia kegiatan Fit and Proper test, di Sekretariat DPC PDIP, Ngamprah, Sabtu (29/2).

Hengky menilai, langkah yang dilakukan PDIP dalam menentukan pimpinan di tingkat kecamatan tersebut dirasakan sangat membuka lebar generasi muda dalam mengembangkan karir politiknya.

“Masa depan bangsa ini, khususnya di Kabupaten Bandung Barat berada di tangan generasi muda. Oleh karena itu, bagi generasi muda KBB yang ingin berkiprah di dunia politik untuk bergabung di PDIP,”katanya.

Namun demikian, saat disinggung terkait target pemenangan di Kabupaten Bandung Barat, Hengky mengatakan, tentunya semua elemen partai tentunya mempunyai harapan yang sama agar PDIP kembali bersinar di Kabupaten Bandung Barat.

“Hal tersebut akan ditentukan pada kinerja politik kita di lapangan,”katanya.

Hengky menegaskan bahwa target politik yang jelas akan menentukan hasil yang diraih. Oleh karena itu, dalam kesempatan tersebut ia mengajak seluruh elemen partai bersama-sama bekerja ekstra dalam menyukseskan seluruh program yang telah dicanangkan oleh PDIP Perjuangan.

“Tentunya kita sama-sama berharap, kursi Ketua DPRD KBB maupun kepala daerah berasal dari PDIP, siapapun orangnya,”pungkas Hengky.

(kro)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …