BPJamsostek Berikan Pelayanan Khusus kepada Tenaga Kerja yang Sakit

Penyerahan Klaim JHT kepada Peserta yang Sakit

Penyerahan Klaim JHT kepada Peserta yang Sakit

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJamsostek Kantor Cabang Bandung Lodaya menyerahkan klaim Jaminan Hari Tua (JHT) sebesar 36,5 juta rupiah langsung kepada Bapak Kurnia Rukmana di kediamannya Bojongmalaka, Baleendah, Sabtu (15/2/2020).

Bapak Kurnia Rukmana sebelumnya bekerja di PT. Daliatex Kusuma dan menjadi peserta BPJamsostek sejak bulan Desember 1996 sampai dengan bulan Januari 2020.

Dikarenakan beliau sedang sakit, sehingga beliau tidak dapat mengurus klaim Jaminan Hari Tua (JHT) sendiri.

Pengurusan klaim Jaminan Hari Tua (JHT) tersebut diwakilkan oleh istri dari Bapak Kurnia Rukmana, dan secara simbolis penyerahan klaim dilakukan secara langsung kepada Bapak Kurnia Rukmana dengan mendatangi  langsung kediaman Bapak Kurnia Rukmana.

”Terimakasih atas perhatian dan kemudahan klaim yang diberikan BPJamsostek,” ujar Kurnia Rukmana.

Di tempat lain, Alpian, Kepala Kantor BPJamsostek Cabang Bandung Lodaya menuturkan, “Pelayanan khusus kepada tenaga kerja yang sakit ini merupakan bentuk perhatian dan pelayanan prima kepada peserta BPJamsostek, semoga apa yang telah diberikan oleh BPJamsostek kepada Bapak Kurnia Rukmana dapat bermanfaat untuk kedepannya. Hal ini juga bertujuan untuk memberikan kepuasan pelayanan kepada peserta BPJamsostek”

(sol)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …