Giant Ekstra Selalu Tampil Beda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sebagai bagian dari transformasi bisnis dengan preferensi pelanggan masa kini. Giant Ekstra Purwakarta Tampil Beda untuk menciptakan toko yang lebih baik, dengan ruang usaha ritel yang lebih relevan.


“Sudah tiga belas tahun berjalan kami hadir di Purwakarta, relaunching ini adalah upaya untuk menyuguhkan penampilan baru yang lebih segar dengan varian produk dan harga yang semakin bersaing,” ujar Territory Head Giant, Stefanus Jemianus Lepa di gerai Giant Ekstra Purwakarta.

Nampak beberapa kreasi seni dan budaya ditampalkan dalam peluncuran konsep Giant Ekstra Purwakarta Tampil Beda itu. Suasana makin meriah dengan disebarnya voucher gratis sebesar Rp 25 ribu bagi 200 pengunjung pertama pada hari ini.

Menurut Stefanus, peluncuran ini sebagai komitmen Giant untuk menghadirkan kenyamanan berbelanja bagi masyarakat.

“Di tahun yang baru ini, kami melakukan inovasi dari sisi interior dengan menambah jenis produk yang lebih beragam dan berkualitas,” tuturnya.

Ia juga menjelaskan Giant Ekstra Tampil Beda Purwakarta melakukan serangkaian promosi yang menggiurkan, salah satunya promosi harga gila satu hari pada berbagai pilihan merek produk bagi 250 pelanggan pertama yang berkesempatan mendapatkan potongan diskon sampai 50 persen untuk produk telur, pisang, hingga krimer kental manis isi 200 gram.

Tidak hanya itu, peluncuran ini juga dimeriahkan dengan demo masak serta berbagai aktifitas yang berhadiah voucher belanja. Giant Ekstra Purwakarta yang memiliki berbagai penawaran lainnya untuk memenuhi kebutuhan belanja rumah tangga sehari-hari.

“Sebelumnya, Giant Tampil Beda ini telah dilaksanakan di berbagai daerah Jabodetabek, Jawa Barat, dan Jawa Timur,” ujar dia.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …