Mobil Sedan di Tol Soroja Hangus Terbakar

Mobil sedan ludes terbakar di Tol Soroja. (Foto: dok.Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung)

Mobil sedan ludes terbakar di Tol Soroja. (Foto: dok.Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung)

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Mobil sedan bernomor polisi D-1749-LP hangus terbakar di ruas jalan Tol Soreang Pasirkoja (Soroja), Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (13/1/2020) pukul 18.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kabagops Lalu Lintas CLMJ Tol Soroja Yanyan mengatakan, sedan itu melaju dari arah Soreang menuju Pasirkoja. Namun, tiba-tiba mobil tersebut terbakar hingga menghabiskan seluruh badan kendaraan. Peristiwa tersebut berlangsung Senin (13/1/2020), sekitar pukul 18.00 WIB.

“Telah terjadi kebakaran mobil diduga karena korsleting,” ujar Yanyan via sambungan telepon.

Ia mengungkapkan, jenis kendaraannya sedan dengan nomor polisi D-1749-LP. Tidak ada korban jiwa dan luka pun tidak ada dalam insiden tersebut.

“Kami siapkan ambulans karena untuk kemungkinan ada sesak napas atau apa,” tandasnya.

Regu Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung turun ke lokasi kejadian guna memadamkan api yang membakar mobil tersebut.

“Kami berupaya dengan alat pemadam api ringan, ada sekitar enam buah. Lalu kami minta bantuan dari pihak Damkar terdekat, satu unit pemadam kebakaran berhasil padamkan api,” ucap Yanyan.

Insiden sedan terbakar ini sempat menghambat arus lalu lintas kendaraan, sehingga jalan ditutup sementara. Pascakejadian itu jalan kembali dibuka pada pukul 18.30 WIB.

(apt)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …