BP Jamsostek Serahkan Bantuan Logistik untuk Korban Banjir Jabodetabek

SIMBOLIS: BPJS Ketenagakerjaan Jawa Barat secara simbolis menyerahkan bantuan untuk korban bencana banjir di Posko Tanggap Darurat Banjir dan Longsor, Kota Bekasi, Rabu (9/1/2020).

SIMBOLIS: BPJS Ketenagakerjaan Jawa Barat secara simbolis menyerahkan bantuan untuk korban bencana banjir di Posko Tanggap Darurat Banjir dan Longsor, Kota Bekasi, Rabu (9/1/2020).

POJOKBANDUNG.com, BEKASI – BPJS Ketenagakerjaan atau BP Jamsostek Jawa Barat menyerahkan sejumlah bantuan untuk korban bencana banjir di sejumlah daerah di Jabodetabek. Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan logistik meliputi sembako, makanan siap saji, peralatan mandi dan keperluan lainnya.

Bantuan secara simbolis diserahkan Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Barat, M. Yamin Pahlevi dan diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi, Reny Hendrawati di Posko Tanggap Darurat Banjir dan Longsor, Kota Bekasi, Rabu (9/1/2020).

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat berguna dan mempercepat proses keberlangsungan hidup yang wajar seperti sebelumnya,” ujar Yamin.

Yamin juga menyampaikan apresiasinya terhadap pemerintah kota daerah yang bergerak cepat dalam penanganan korban banjir yang melanda kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Dalam kesempatan yang sama, Sekda Kota Bekasi, Reny Hendrawati menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan pihak BPJS Ketenagakerjaan. Menurutnya, bantuan yang diberikan turut serta meringankan beban warga Bekasi yang menjadi korban bencana.

“Banyaknya bantuan dari berbagai pihak, termasuk BPJS Ketenagakerjaan, kami merasa tidak sendiri melewati masa masa sulit ini,” tutur Reny.

Lebih lanjut Reny mengungkapkan, bantuan ini akan segara disalurkan dan dipergunakan sebaik-baiknya dalam upaya memulihkan kehidupan masyarakat korban banjir, sehingga berangsur normal lagi seperti sediakala.
Reny menambahkan, saat ini sedang mencari waktu yang tepat untuk mengundang kepala daerah dan pihak terkait, membahas langkah selanjutnya yang akan diambil dalam masa pemulihan serta fase rehab.

(arh)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …