Persib Lawan Tim Degradasi, I Made Ogah Anggap Remeh

Kiper Persib I Made Wirawan (Jawapos)

Kiper Persib I Made Wirawan (Jawapos)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung akan menjamu Badak Lampung FC pada laga pekand ke-33, di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (15/12).

Kiper Persib I Made Wirawan mengaku tidak akan menganggap remeh lawan yang diketahui sudah pasti akan terdegradasi.

Berdasarkan klasemen hingga pekan ke-32, Badak Lampung FC ada di posisi ke-16 dengan mengoleksi 33 poin.

Sedangkan Maung Bandung, julukan Persib, ada di posisi kedelapan dengan perolehan 45 poin.

“Seperti yang selalu diingatkan coach (Robert Alberts), mereka sudah tidak ada beban. Mereka pasti bermain sangat lepas. Itu yang harus kami antisipasi,” katanya dikutip dari laman resmi Persib.

Senada, pelatih Robert Alberts juga mengingatkan para pemain untuk tetap waspada pada lawan demi mendapatkan poin sempurna.

“Pertandingan yang sangat penting bagi Persib. Kami akan menghadapi Lampung yang sudah dipastikan terdegradasi. Mereka akan bermain tanpa beban dan bebas,” paparnya.

“Kami akan memulai pertandingan dengan motivasi tinggi dan apa yang kami inginkan besok adalah tiga poin. Kami tidak ingin memberikan Lampung kesempatan untuk bisa mengembangkan permainannya,” tandasnya.

(zul/pojoksatu/nto)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …