Komunitas Pecinta Harley Berikan Santunan di Pangandaran

Komunitas Pecinta Harley Berikan Santunan di Pangandaran

Komunitas Pecinta Harley Berikan Santunan di Pangandaran

Bandung – Komunitas Harley Club Bandung (HCB) menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) kepada puluhan duafa dan anak yatim piatu.

Acara tersebut digelar di Dusun Karanggedang, Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran. Selain uang, para duafa dan anak yatim piatu mendapatkan paket sembako.

Ketua HCB Cepi Heryanto mengatakan acara ini adalah kegiatan rutin. Menurutnya, kegiatan sosial tetap harus berjalan beriringan dengan kegiatan rutin lain seperti touring.

Dalam baksos di Pangandaran ini, pihaknya pun mengaku senang karena dapat memberikan bantuan kepada duafa dan anak yatim langsung di tempat tinggalnya.

“Kegiatan baksos seperti ini memang sering kami lakukan. Tapi, sekarang lebih asik karena bisa turun langsung ke lapangan, memberikan bantuan ke tempat tinggal mereka,” ungkap Cepi dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu (8/12/2019).

Menurut Cepi, kegiatan dan biaya baksos yang digelar  diperoleh dari hasil iuran anggota dan kas HCB.

“Semua tahu mengenai kegiatan sosial. Semuanya urunan dan sebagian diambil dari kas HCB,” katanya. (cr1)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …