Tahan Imbang, Persib Mudah Ditebak Gegara Djajang Nurjaman

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung tak berhasil mengalahkan Barito Putera. Pelatih Laskar Antasari, Djajang Nurjaman, mengaku sudah hafal dengan mantan tim asuhannya itu.


“Kami cukup waktu untuk pertandingan ini, lebih fokus menghadapi Persib dan mempelajari kelebihan Persib, soal taktikal kami sudah mematikan penyerangan dari sisi kanan dan kiri,” ucap Djajang dalam konferensi pers nya di Media Center Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019), usai Barito Putera menahan Persib 0-0.

Pernah menjadi pelatih Persib, menjadi kelebihan buat Djajang sehingga mengetahui cara bermain sejumlah pemain Persib yang pernah diasuhnya.

“Pasti banget, bukan hanya Frets, Azis, Febri saya sudah hafal betul, kecuali Ardi,” kata Djajang.

Menurutnya, pemain Persib yang pernah diasuhnya sudah bermain bagus, tapi dirinya bisa membaca cara bermainnya sehingga pertahanan Barito Putra bisa menahan serangan Persib.

“Mereka tampil bagus, saya tahu dan bisa menghandle kemampuan mereka,” tuturnya.

Berhasil menahan imbang Persib, Jajang fokus pada pertandingan berikutnya. Seperti diketahui Barito masih memiliki lima pertandingan sisa. Empat di kandang dan satu di antaranya di luar kandang.

“Menyisakan empat partai kandang. Harus dimanfaatkan, dua kali menang atau tiga kali menang saya bisa berhasil (memperbaiki kelasmen),” kata pelatih 60 tahun itu.

Seperti diketahui, Jajang menjadi pelatih Barito Putera saat kondisi tim tersebut terpuruk dan ada di zona degradasi.

“Jujur saya diangkat saat posisi Barito di posisi 17,” dia menambahkan.

(dtk)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …