Duh! Pilot Muda Tewas, Diduga setelah Terima Sanksi Maskapai

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Seorang pilot Maskapai Wings Air tewas di kamar kos yang diduga gantung diri, Senin (18/11/2019). Kepolisian Sektor Kalideres, Jakarta Barat menyampaikan kronologis kematian Nicolaus Anjar Aji Surya (27).

“Korban ditemukan tewas di indekosnya dengan luka bekas jeratan tali tambang di leher akibat gantung diri,” ujar Kapolsek Kalideres, Ajun Komisaris Indra Maulana, Rabu malam (20/11/2019).
Adik Nicolaus, Ciprianus alias Angga, yang menemukan korban di kamar indekos lantai dua Jalan Rawa Lele, Gang Melati I RT 007 RW 10 Kalideres.
Awalnya Angga mencoba menghubungi nomor ponsel korban, namun tidak memperoleh respons.
Sekitar pukul 19.00 WIB, Angga mendatangi kamar kos kakaknya itu karena penasaran. Namun ketika diketuk berulang kali tidak dibuka. Angga lalu mendobrak jendela dan melihat kakaknya dalam kondisi mengenaskan.
Menyadari sang kakak meregang nyawa, Angga histeris dan meminta bantuan penghuni indekos lain untuk menurunkan korban yang diduga sudah meninggal.
“Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, hingga pihak medis menghubungi Polsek Kalideres,” kata Indra.
Indra mengungkap dugaan kematian Nicolaus terkait sanksi yang sedang dijalani dari maskapai. Adanya sanksi diketahui dari surat yang datang ke rumahnya di Solo, Jawa Tengah.
“Kami belum lihat langsung fisik surat beserta isinya seperti apa, tapi dari keterangan adiknya, surat itu memberi keterangan bahwa korban melakukan tindakan indisipliner sehingga dijatuhi sanksi oleh perusahaan,” kata Indra.Surat tersebut tiba beberapa hari sebelum Nicolaus ditemukan tewas gantung diri.

(tmp)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …