Penantian yang Panjang Akhirnya Terbayar

NAMA AJA
- Zalnando -

NAMA AJA - Zalnando -

pojoksatu.com,GIANYAR – Bermain menggantikan Ardi Idrus pada menit 68, Zalnando membuat debutnya bersama Persib di Liga 1 2019. Meski bermain kurang dari 30 menit pemain kelahiran Cimahi ini mengaku sangat bersyukur.

Penantian panjang telah terbayar sudah. Zalnando sendiri harus menunggu sampai pekan ke-25. Padahal di kluub sebelumnya, Zalnanda sealalu tampil sebagai starter.

“Saya berterima kasih sama Coach Robert untuk debut  saya di liga ini. Coach pasti tahu waktu yang terbaik saya untuk main,” kata mantan pemain Sriwijaya FC ini, kemarin.

Debutnya bersama Persib sempurna. Dimana laga berakhir untuk kemenangan Persib 2-0 atas Persija Jakarta.

“Kami pemain semua mensyukuri kemenangan ini, tentu ini tak lepas dari hasil kerja keras kami di latihan dan kebersamaan kami baik di lapangan dan di luar lapangan,” ujarnya.

Sebagai pemain, Zalnando berharap dapat kesempatan lagi untuk membela Maung Bandung dan membawa prestasi tentunya.

Dalam debutnya itu, Zalnando diakui pelatih Robert Albert belum 100 persen. Ada satu kesalahan yang dilakukan Zalnando.

“Zalnando membuat satu kesalahan saat masuk pertama kali, dia mengira dia jadi sayap kiri padahal bek kiri, tapi dia dengan cepat berusaha mengerti dengan permainan. Jadi ini adalah cara untuk mendapatkan pengalaman dari laga,” timpal mantan pelatih PSM Makassar itu.

(pra)

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …