Siapkan Inovasi dan Aplikasi Listrik Kekinian yang Ramah Lingkungan

Dari kiri ke kanan, Senior EVP Business dan Pelayanan Pelanggan PT PLN (Persero) Yuddy Setyo Wicaksono ; Co-founder CRP Hendra Noviyanto ;  brand ambassador PLN  Sha Ine Febriyanti ; Marketing Viar Motor dan Vrent Christian

Dari kiri ke kanan, Senior EVP Business dan Pelayanan Pelanggan PT PLN (Persero) Yuddy Setyo Wicaksono ; Co-founder CRP Hendra Noviyanto ; brand ambassador PLN Sha Ine Febriyanti ; Marketing Viar Motor dan Vrent Christian

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT. PLN menyiapkan program edukasi kepada anak muda mengenai pemanfaatan energi dengan ramah lingkungan. Selain itu, ada beragam inovasi dengan konsep green smart power of energy.

Program edukasi itu bertajuk “Friday Innovation Night 2019,” yang secara bergilir diselenggarakan di sejumlah kota-kota besar mulai dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Yuddy Setyo Wicaksono selaku Senior Executive Vice President Business dan Pelayanan Pelanggan PT PLN (Persero) mengemukakan, selain talkshow acara ini pun menampilkan berbagai inovasi di bidang kelistrikan dan berbagai hiburan.

“Nanti akan ada sosialisasi yang memberikan edukasi mengenai penggunaan kompor induksi yang lebih ramah lingkungan, termasuk juga penggunaan solar panel, motor listrik,” kata dia melalui siaran pers yang diterima, Minggu (6/10).

Hendra Noviyanto selaku co-founder CRP (Citarasaprima Indonesia Berjaya) mengemukakan terus berkomitmen menyediakan 100 unit “colokan” listrik di setiap gerai Upnormal.

“Kami juga sudah mulai menggunakan sejumlah kompor listrik – induksi di sejumlah gerai kami, sebagai komitmen mengurangi penggunaan kompor yang berasal dari energi yang cepat habis, dengan kompor induksi yang ramah lingkungan.

Selain itu, sebagai bentuk partisipasi kami menggunakan kompor induksi, dalam even internasional Dubai Expo 2020 nanti.

Di sisi lain, bagi pengusaha di bidang kuliner, PLN juga sudah menunjukkan keberpihakannya kepada para pelaku usaha kecil dan menengah seperti mempercepat penggunaan electrical lifestyle, yaitu mempermudah para pedagang di daerah Kebayoran, Jakarta Selatan dengan memberi token gratis kepada mereka, seraya menyediakan stasiun penyedia listrik umum (SPLU) di wilayah tersebut.

Hal serupa juga dilakukan melalui kerjasama dengan Pemkab Banyuwangi – Jawa Timur, di mana pihak PLN juga memfasilitasi pengusaha yang ingin menggunaakan kompor induksi untuk memasak makanannya.

(*/azs)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …