Empat Jenazah Korban Pesawat Jatuh Ditemukan Tak Utuh

ILUSTRASI: Evakuasi jenazah korban pesawat jatuh di Papua.

ILUSTRASI: Evakuasi jenazah korban pesawat jatuh di Papua.

POJOKBANDUNG.com – Dengan menggunakan helikopter, empat kantong jenazah itu tiba di Bandara Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, kemarin (25/9). Di dalamnya berisi para korban pesawat Rimbun Air jenis Twin Otter yang jatuh pada 18 September lalu.

Dari Ilaga, empat jenazah tersebut lantas diterbangkan ke Bandara Mozes Kilangin, Timika. Menurut Kabidhumas Polda Papua Kombespol A.M. Kamal, kondisi empat jenazah sudah tidak utuh. Selanjutnya, bakal dilakukan pemeriksaan forensik oleh Tim DVI Biddokkes Polda Papua dan Tim Identifikasi Satreskrim Polres Mimika.

”Pemeriksaan forensik untuk mengetahui masing-masing identitas jenazah,” jelas Kamal kepada wartawan di Media Center Polda Papua, Jayapura, kemarin seperti dilansir Cenderawasih Pos.

Empat korban itu adalah Dasep Sobirin (pilot), Yudha Tutuco (kopilot), Ujang (teknisi), dan Bharada Hadi Utomo (penumpang). Mereka ditemukan di lereng pegunungan Distrik Hoeya, Kabupaten Mimika.

Saat ini tim SAR gabungan fokus pada pencarian kotak hitam pesawat alias flight data recorder (FDR). Rencananya pencarian dilakukan hari ini dengan menggunakan helikopter.

(Jpc)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …