FIFGROUP Grebeg Bandung Hebohkan Pengunjung Pasar Baru

Terkait target, kata dia, selama kegiatan Grebeg Bandung berlangsung dirinya berharap bisa sebanyak mungkin mendapatkan aplikasi yang masuk baik itu untuk nasabah yang berangkat haji maupun umrah.

“Kalau bicara terget, sebanyak mungkin mengajak masyarakat bergabung khususnya soal pembiayaan haji dan umrah di AMITRA,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Marketing Officer FIFASTRA Bandung, Ario Bagus Bramantya mengungkapkan, dalam kegiatan Grebeg Badnung pihaknya menargetkan 250 sampai 300 aplikasi yang masuk. Target itu, kata dia, dinilai realistis mengingat dalam beberapa waktu terakhir menggelar kegiatan Pasar Baru merupakan lokasi yang strategis.

“Inginya bisa mencapai 300 aplikasi. Hingga saat ini aplikasi yang sudah masuk mencapai puluhan. Mudah-mudahan saat acara penutupan nanti bisa mencapai target,” jelasnya.

Bagus mengungkapkan, untuk mencapai target itu FIFASTRA berlakukan promo khusus mulai dari DP ringan hingga potongan harga sampai Rp1 juta untuk pengajuan kredit motor type Honda Beat dan Vario Series.

“Pengajuan motor honda beat cukup DP 600 ribu. Tapi, jika konsumen DP lebih dari 20 persen untuk Honda Beat dan Vario Series ada potongan angsuran sebesar Rp30 ribu per bulan untuk tenor 35 bulan. Apalagi kalau konsumen yang pernah melakukan pengajuan dan pembayarannya bagus, bisa langsung diproses hari itu juga” pungkasnya.

(arh)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …