Waduh! Pemeran “Vina Garut” Positif HIV, Kok Gak Ditahan..

Ilustrasi HIV/AIDS. Foto: Health

Ilustrasi HIV/AIDS. Foto: Health

POJOKBANDUNG.com, GARUT – Para tersangka pemeran video asusila Garut menjalani pemeriksaan kesehatan. Satu orang pria positif mengidap virus HIV.

Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mapaseng mengatakan, pemeriksaan kesehatan dilakukan pada akhir pekan lalu terhadap pemeran perempuan berinisial V dan dua pria berinisial A dan W.

“Tersangka yang berinisial A positif (HIV). Dua lainnya VN dan WW negatif,” ujarnya, Selasa (20/8).

Hal ini pula yang membuat A tidak dilakukan penahanan meski sudah berstatus tersangka. Pasalnya, yang bersangkutan masih menjalani perawatan setelah kondisi kesehatannya menurun drastis akibat penyakit yang dideritanya.

Maradona menuturkan, bahwa yang bersangkutan dalam keadaan tidak berdaya saat kasus ini terungkap. Hal inilah yang membuatnya tidak ditahan seperti dua pemeran lainnya.

Namun, ia memastikan penyidikan terhadap A tetap berlanjut. “Kita tidak menahannya, tapi proses hukumnya tetap berjalan,” tandas dia.

Saat ini, lanju dia, pihak kepolisian masih memburu satu orang lagi terkait video asusila yang sempat ramai di media sosial tersebut. Ia adalah seorang pria yang diduga berperan menyebarkan video tersebut.

Pria yang masih buron ini pun dianggap menjadi kunci alasan maupun motif mengapa video ini disebar. “Kita masih lakukan pengejaran terhadap satu lainnya,”ucap dia.

Dugaan sementara, video sengaja disebar untuk diperjualbelikan. Sedangkan dari keterangan tiga pemeran yang sudah ditetapkan tersangka, latar belakang perekaman adegan ranjang itu untuk koleksi pribadi.

(apt/mdk)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …