Kecelakaan Beruntun di Cicalengka, Truk Terbalik

POJOKBANDUNG.com, CICALENGKA – Tiga kendaraan besar terlibat kecelakaan di Jalan Raya Baru By Pass Cicalengka-Nagreg, tepatnya Kampung Kebon Suuk RT 01 RW 09 Desa Cicalengka Wetan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, sekitar pukul 14:00 WIB, Rabu (14/8/19).

Ketiga kendaraan itu antara lain dump truck bernopol B-9558-UU, truk nopol. Z-9257-LF, dan bus karyawan nopol F-7787-SA. Beruntung tidak ada koban jiwa dalam laka lantas ini hanya satu orang saja supir dump truck bernama Karyo yang menderita luka ringan.

Kecelakaan dipicu truk nopol B-9558-UU yang diduga kurang hati-hati dengan situasi jalan yang ada di depannya. Truk ini bergerak dari arah timur Nagreg menuju barat Rancaekek

“Pada saat di TKP, diduga pengemudi tersebut kurang menjaga jarak kendaraan di depannya sehingga kendaraan tersebut menabrak bagian belakang dump truck nopol Z-9257-LF dan bus karyawan yang ada di depannya,” kata Kasat Lantas Polres Bandung AKP Hasby Ristama, S.H.,S.I.K.,M.H dalam rilisnya, Rabu (14/8/19).

Akibatnya, lanjut Kasatlantas, truk yang menabrak dari belakangan itu oleng dan terguling dengan posisi ban sebelah kanan di atas. “Pengemudi truk mengalami luka, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Cicalengka,” ujar AKP Hasby.

(apt)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …