Bupati Subang H.Ruhimat Naik Ojek Online

OJOL : Bupati Subang H. Ruhimat saat menggunakan sarana transportasi ojol untuk menghadiri acara di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (23/7/2019).
( IST )

OJOL : Bupati Subang H. Ruhimat saat menggunakan sarana transportasi ojol untuk menghadiri acara di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (23/7/2019). ( IST )

POJOKBANDUNG.com, SUBANG- Bupati Subang H. Ruhimat baru-baru ini menjadi perbincangan pengguna media sosial. Orang nomor satu di Subang ini tak sungkan menggunakan sarana transportasi ojek online (ojol) untuk menghadiri acara di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (23/7/2019).

Dalam video berdurasi satu menit tigapuluh satu detik itu, tampak Bupati Subang, H. Ruhimat berboncengan dengan pengendara ojek on-line tembus kemacetan arus lalu lintas Jakarta.

Menurut informasi di pengirim Bupati Subang mengejar waktu usai dari Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk menuju ke kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Tidak ada penjelasan posisi Bupati Ruhimat kala itu. Begitu pula dalam video tersebut Bupati Ruhimat hanya terdiam dengan latar belakang keramaian lalu-lintas Ibu Kota Jakarta dengan posisi memegang telepon genggamnya.

Hanya ada keterangan dari pengirim video yang menuliskan: “Habis dari Kemendagri langsungn ke Kemenpora, macet ngejar waktu Bupati Subang naik gojek Demi Subang sampai segitunya… Semoga menjadi wasilah untuk kemajuan Subang… Bravo pak Bupati!!!?”

Menurut sumber, Setda Kabupaten Subang, Bupati Ruhimat ke Jakarta dalam rangka tugas untuk bertemu dengan 4 kementerian, yaitu Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Pertanian, Kementerian Koperasi dan Kementerian Koordinasi Kemaritiman.

Apa yang dilakukan Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang ini tentu menuai kekaguman dari netizen. Banyak yang mengaku bangga dan salut dengan Ruhimat yang tak tagu untuk meninggalkan kendaran dinasnya dan memilih untuk naik Ojek online.

Mangsihejo, Luar biasa euuy..Bupati “Subang Jawara”,  bupati ngarakyat, mugi dipaparian kasehatan, bravo kanggo Bupati Subang. Urang Subang, teu salah milih, teu pipilih, salut ka Pak Bupati Subang, kereeeeen…

(anr)

 

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …