Hadir di Bandung, FIFGROUP GREBEG Dibanjiri Pengunjung Car Free Day

EVENT: FIFGROUP GREBEG saat menggelar kegiatan dengan penawaran promo menarik dari 4 Brand Service, Minggu (14/7/2019).

EVENT: FIFGROUP GREBEG saat menggelar kegiatan dengan penawaran promo menarik dari 4 Brand Service, Minggu (14/7/2019).

“Selain mengenalkan brand kepada masyarakat, kami ingin memberikan service excellence yang memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen,” tutur Vicky.

Vicky menyebut, melalui program ini dirinya bermaksud menjaring calon konsumen dari berbagai daerah, tak hanya Kota Bandung.

“Pengunjung CFD ini juga banyak warga luar Bandung, nah kami (FIFGROUP) tak mempermasalahkan soal domisili. Jika calon konsumen mau mengajukan kredit dari empat brand, tak masalah, tetap kita proses, selama data diri dan syaratnya lengkap,” tandasnya.

Terkait target, kata Vicky, tak ada targetan khusus selama kegiatan berlangsung. Namun, ia mengklaim mampu merangkul calon konsumen sebanyak-banyaknya.

“Tak ada target, pokonya mengajak konsumen sebanyak mungkin,” imbuhnya.

Untuk diketahui, FIFGROUP GREBEG Bandung akan dilaksanakan di lima titik lokasi pada 14 dan 28 Juli 2019 di CFD Dago Bandung, Lanud Sulaiman, Stadion si Jalak Harupat, Lapangan Brigif Cimahi dan Pemkot Cimahi.

(arh)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …