Hadir di Bandung, FIFGROUP GREBEG Dibanjiri Pengunjung Car Free Day

EVENT: FIFGROUP GREBEG saat menggelar kegiatan dengan penawaran promo menarik dari 4 Brand Service, Minggu (14/7/2019).

EVENT: FIFGROUP GREBEG saat menggelar kegiatan dengan penawaran promo menarik dari 4 Brand Service, Minggu (14/7/2019).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Animo masyarakat kota kembang sangat tinggi terhadap program FIFGROUP GREBEG yang digelar di kawasan Car Free Day (CFD), Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung, Minggu (14/7/2019). Masyarakat begitu antusias menyambut beragam penawaran dari produk terbaik dan promo menarik.

Marketing Manager SPEKTRA FIFGROUP Bandung, Hendy Haloho mengungkapkan, selama kegiatan berlangsung ada promo dari 4 Brand Service yaitu FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor baru. SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot elektronik dan rumah tangga. DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna. Kemudian AMITRA dengan layanan pembiayaan haji.

“Animo masyarakat Bandung cukup bagus. Transaksi juga terhitung banyak selama acara berlangsung,” ucap Hendy saat ditemui disela-sela kegiatan.

Hendy menjelaskan, promo dari FIFASTRA yaitu cukup bayar Rp600 ribu, menunjukkan KTP dan KK konsumen
dapat membawa pulang sepeda motor. Kemudian dari SPEKTRA, calon konsumen cukup bayar Rp31 ribu bisa langsung bawa pulang barang elektronik, gadget maupun perabot rumah tangga impian.

FOTO BERSAMA: Marketing Manager SPEKTRA FIFGROUP Bandung, Hendy Haloho (kiri) foto bersama Marketing Communication FIFGROUP,
Vicky Esa (kanan).

“Syaratnya sangat mudah dan gampang. Transaksi juga tidak berbelit,” ujarnya.

Hendy melanjutkan, promo spesial juga ditawarkan dari DANASTRA dengan potongan angsuran kredit sebesar Rp 700 ribu khusus untuk konsumen loyal. Lalu, yang cukup banyak peminatnya selain soal pembiayaan sepeda motor ada juga dari AMITRA. Dengan biaya yang cukup murah, hanya Rp900 ribu bisa melakukan pengajuan pembiayaan haji dan umrah.

“Jadi di AMITRA, sistemnya berangkat dulu, bayar belakangan. Kami jamin soal pembiayaan haji dan umrah ini aman. Pengawasannya langsung oleh Dewan Pengawas Syariah MUI,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Marketing Communication FIFGROUP, Vicky Esa menambahkan, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan dari PT Astra International Tbk, ingin lebih dekat dengan masyarakat, tentunya dengan segala kemudahan dan pelayanan yang prima.

loading...

Feeds