Dedi Mulyadi Bangga Kinerja Ketum Golkar Diapresiasi Akademisi

Bandung – Menteri Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto mendapat gelar doktor honoris causa dari Korea Development Institute (KDI), School of Public Policy and Management. Hal itu tidak terlepas dari programnya yang dianggap bisa menjaga hubungan industri di Korea Selatan.


Pemberian gelar doktor honoris causa rencananya diberikan pada Rabu (26/6) di Lincoln Hall. Capaian yang didapatkan Ketua Umum Golkar itu mendapat respon positif dari kader partai. Salah satunya Dedi Mulyadi.

“Selama ini pak Airlangga sangat menjaga hubungan baik kedua negara di sektor industri sehingga pertumbuhan industri kedua negara berjalan dengan baik,” ujarnya saat dihubungi, Selasa (25/6/2019).

Dedi yang berkesempatan mendampingi Airlangga mengaku bangga. Pasalnya, kinerja dari elit Golkar mendapat apresiasi dari akademisi luar negeri.

“Selaku kader Golkar, merasa bangga dan kehormatan ketua umum kami mendapat gelar doktor honoris causa, kebetulan saya turut mendampingi,” ucapnya

Pada kesempatan itu, Dedi juga sempat menemui sejumlah pelajar Indonesia yang bermukim untuk bekerja maupun menjalani pendidikan di Korea Selatan.

“Mereka yang belajar dan bekerja di Korea Selatan beruntung karena terlibat dalam peradaban Korea yang mampu melahirkan industrialisasi, fashion dan teknologi yang maju,” ujar dia.

‎Ia berharap, diaspora Indonesia yang bekerja maupun belajar di Korea Selatan, ketika pulang ke tanah air, mampu menularkan budaya etos kerja yang baik sehingga berdampak pada kemajuan Indonesia.

“Tentu harapannya begitu, kita perlu budaya etos kerja dengan semangat kerja keras, ulet, kreatif dan inovatif untuk mendukung ‎kemajuan industri di segala bidang,” ujar Dedi. (Azs)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …