Mendagri Era Megawati, Hari Sabarno Tutup Usia

Hari Sabarno tutup usia. Mendagri Tjahjo Kumolo mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Hari Sabarno tutup usia. Mendagri Tjahjo Kumolo mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

POJOKBANDUNG.com – Mantan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Hari Sabarno tutup usia pada hari ini, Jumat (31/5/2019). Kabar meninggalnya Jenderal (Purn) TNI ini menjadi sorotan di pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.


Mendagri Tjahjo Kumolo turut berbela sungkawa atas meninggalnya Hari Sabarno. Pasalnya Hari Sabarno dipercaya dalam Kabinet Gotong Royong masa pemerintahan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

“Kami keluarga besar Kemendagri dan BNPP turut berduka cita atas meninggalnya Pak Hari Sabarno,” kata Tjahjo dalam keterangannya, Jumat (31/5/2019).

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini turut mendoakan yang terbaik untuk almarhum. Dia pun berharap keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan.

“Semoga Almarhum ditempatkan di tempat yang terbaik dan Almarhum khusnul khotimah, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan, dan keikhlasan,” tutur Tjahjo.

Hari Sabarno lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada 12 Agustus 1944. Dia merupakan mantan Mendagri pada Kabinet Gotong Royong atau di masa Presiden RI Megawati Soekarnoputri.

Ia merupakan perwira Tentara Nasional Indonesia yang juga sempat menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik dan Keamanan, serta pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat.

 

(jpc)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …