PDIP Yakin Realisasikan Target

Ketua DPD PDIP Jawa Barat, TB Hasanuddin

Ketua DPD PDIP Jawa Barat, TB Hasanuddin

BANDUNG – Ketua DPD PDIP Jawa Barat, TB Hasanuddin optimistis partainya bisa merealisasikan target raihan kursi legislatif di tingkat DPR RI maupun DPRD Jabar. Terlebih, hasil hitung cepat yang sudah tersebar di berbagai media sudah menunjukan hal positif.

Di Jabar, PDI Perjuangan mengincar 26 kursi legislatif Jabar dan 24 kursi DPR RI. Jumlah itu meningkat dari raihan kursi yang didapatkan pada tahun 2014 lalu dimana, PDI Perjuangan menempatkan 20 kadernya di kursi legislatif Jabar dan 18 orang di tingkat pusat.

“Harapannya adalah PDI Perjuangan bisa memperoleh suara melebihi target yang telah ditetapkan selama ini,” ujarnya di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Rabu (17/4).

Optimisme Hasanuddin didasari adanya basis kuat PDI Perjuangan di 11 kabupaten/kota di Jabar, yakni Kota Bogor, Kota Depok, Kota Bandung, Kabupaten Subang, Kota Cimahi, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Majalengka, serta Kabupaten Pangandaran.

“Tak hanya Pileg (Pemilihan Legislatif), insya Allah Pak Jokowi juga menang di daerah-daerah tersebut,” ucapnya.

Hasanuddin juga mensyukuri jika pelaksanaan Pemilu 2019 di Jawa Barat berlangsung dengan aman tanpa kendala berarti.  Ia menyebut, kondusifitas yang tercipta ini berkat kerja sama seluruh pihak, terutama aparat keamanan.

“Siapapun yang terpilih, mari kita bersama-sama membangun bangsa ini,” tandasnya. (azs)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …