Peserta Jalan Santai Prabowo Sandi di Sukabumi Membludak

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Hari ini, (Jumat, (05/04/2019)) merupakan hari ke-3 jadwal pembagian kaos di Roemah Djoeang Prabowo Sandi Sukabumi untuk jalan santai yang akan diselenggarakan Hari Minggu tanggal 7 April 2019 mendatang di Stadion Suryakencana, Kota Sukabumi.

Tiga hari menjelang acara akbar tersebut, masih banyak warga Sukabumi yang ingin mendaftar walaupun pendaftaran online dan offline telah ditutup pada Hari Selasa tanggal 2 April 2019 pukul 24.00. Jadwal awal pembagian kaos terhitung mulai Hari Rabu tanggal 3 April sampai Hari Jum’at tanggal 5 April 2019 pukul 09.00 sampai 24.00 WIB.

Per hari ini, jumlah pendaftar sudah mencapai 23.000 dan kaos yang sudah dibagikan 18.000 . Karena antuisme warga Sukabumi yang tinggi ini, panitia memprediksikan peserta mencapai 30.000. di hari terakhir pembagian kaos ini, warga masih mengantri di Roemah Djoeang Prabowo Sandi Sukabumi.

Roemah Djoeang Prabowo Sandi Sukabumi yaitu Dewan Komando Dapil Jawa Barat IV yang diorganisasikan oleh Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan yang berlokasi di Jl. Arif Rahman Hakim No. 57 – 59 Kota Sukabumi sekaligus menjadi lokasi pendaftaran offline dan pembagian kaos. Warga masih terus berdatangan dan mengantri di lokasi.

Warga Sukabumi menunggu dan akan menyambut tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi pada acara Jalan Santai tersebut. Iqbal Mustafian, salah seorang perwakilan Relawan JASMA Sukabumi (Jaringan Alumni SMA/Sederajat) Sukabumi mengatakan optimis acara jalan santai ini akan berjalan dengan lancar dan Pasangan Prabowi Sandi akan menang.

(rls)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …